3 Korban Kecelakaan di Balongbendo Dilarikan ke RS, Ini Kejadiannya

3 korban yang mengalami luka

Jawapes, SIDOARJO
- Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Kecamatan Balongbendo pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 05.30 Wib, yang kemungkinan akibat rem Truck tidak berfungsi dengan baik hingga menyebabkan 2 pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit. 


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, awalnya truk dump Hino nopol L-9862-GM melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto. "Tepat depan PT Samator jalan Raya Sirapan Kemangsen Kecamatan Balongbendo, depan Truck ada sepeda motor dari arah sama berbelok ke kanan dengan tiba-tiba," ujarnya.


Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan

"Truck berusaha menghindar, namun malah sepeda motor Honda Vario nopol W-6988-PH yang ada didepannya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio nopol W-2140-RU dari arah berlawanan," terangnya.


Akibat dari benturan, pengendara sepeda Vario bernama Indartono (48) warga Mojokerto dan pengendara Yamaha Mio Dwiyono (41) asal Malang mengalami luka patah kaki dan bahu, sedangkan pengemudi Truck menderita luka hingga ketiganya harus menjalani perawatan di RS Anwar Medika.


Untuk proses lebih lanjut, Truck dan 2 sepeda motor dibawa petugas sebagai barang bukti, sedangkan sopir truk Sumadi (63) warga Desa Jimbaran Wetan Kecamatan Wonoayu dimintai keterangan atas kecelakaan yang menimpa pengendara sepeda motor tersebut.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama