Hilang Satu Nyawa, Akibat Kecelakaan di Krian

Korban dan kendaraan serta lokasi kejadian kecelakaan di Krian

Jawapes, SIDOARJO
- Kekurang hati-hatian dalam berkendara di jalan dapat menyebabkan kerugian baik diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain. Hal tersebut seperti terjadi kecelakaan di Jalan Raya Desa Sedengan Mijen, Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 04.30 Wib yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang warga Kecamatan Candi.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, awalnya sepeda motor Viar roda 3 nopol W-3615-NU berjalan dari arah Barat ke Timur.

"Ketika tepat di depan rumah warga Jalan Raya Desa Sedengan Mijen Kecamatan Krian berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun sayangnya dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Megapro nopol W-6056-RY. Tabrakan pun tak dapat dihindari," terangnya. 

Akibat benturan keras, pengendara Megapro nopol W-6056-RY bernama Wahyu Arliansyah (26) warga Dusun Rekesan RT04 RW01 Desa Ratuburan Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan meninggal di TKP dan langsung dikirim ke RS terdekat untuk penanganan selanjutnya, tandas AKP Sugeng. 

Sementara untuk pengendara sepeda motor Viar roda 3 nopol W-3615-NU bernama Basuki Rahmat (44) warga Desa Sumokali RT05 RW01 Kecamatan Candi dilakukan proses penyelidikan di Unit Laka Polresta Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

1 Komentar

  1. owalahhh. sakno e lur. ati2 lur lek berkendara. pastikan kondisi badan fit

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama