3 Warga Jember Lolos dari Maut di Perlintasan KA Desa Kramat Jegu

TKP dan mobil yang penyok

Jawapes, SIDOARJO
- Berhasil keluar dari mobil, 3 warga Jember bernama Bagus Wendra Saputra (39), Dwi Susilo (29) dan Sugirah (59) akhirnya selamat dari terjangan kereta api yang melintas di RT 07 RW 01 Desa Kramat Jegu Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 03.00 Wib.

Awalnya, diceritakan oleh Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, mobil sedan Mazda nopol P-1786-GS berjalan dari arah Selatan ke Utara. "Tepat di RT 07 RW 01 Desa Kramat Jegu Kecamatan Taman, ketika melintas di rel KA barang log CC2061336 yang meluncur dari arah Barat ke Timur jurusan Madiun-Surabaya, tiba-tiba mesin mobil mati," jelasnya.

Beruntung ketiga warga Jember yang merupakan penumpang dan sopir mobil Mazda tersebut berhasil keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri dari terjangan KA, tandas Sugeng.

"Ketiganya yang mengalami luka ringan kemudian dikirim ke RS Siti Khodijah untuk menjalani perawatan, sedangkan kondisi mobil penyok tidak berbentuk lagi," katanya.

AKP Sugeng Sulistyono berpesan kepada masyarakat, agar jika kalau akan melintas di perlintasan KA supaya berhati-hati dan waspada serta tengok kanan/kiri supaya terhindar dari bahaya ganasnya kendaraan besi baja tersebut.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama