Polda Jatim Didampingi Bhayangkari Berangkatkan Bansos Paket Sembako ke Kalsel dan Sulbar

Wakapolda Jatim saat memberangkatkan bansos untuk korban banjir dan gempa bumi

Jawapes Surabaya
- Didampingi Pejabat Utama (PJU) dan Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko serta Bhayangkari Polda Jatim, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo memberangkatkan bantuan sosial untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan bencana gempa bumi di Sulawesi Barat, Selasa (19/1/2021) pagi.

Penyerahan paket sembako oleh Wakapolda Jatim sebelum diberangkatkan

Menurut Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, yang diwakili oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, bahwa paket sembako yang dikirim ini merupakan partisipasi dari jajaran anggota Polda Jatim dan Polres jajaran.


"Hari ini, kita mewakili bapak Kapolda Jatim, memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 25.165 untuk korban banjir di di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat," kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Wakapolda Jatim, Selasa (19/1/2021).

Foto bersama

Saya juga mengucapkan terima kasih dengan peran aktif dari ibu Bhayangkari, sehingga pelaksanaan pemberangkatan bantuan sosial menuju Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat dapat berjalan dengan lancar, ujar Wakapolda.


Selain sembako juga ada masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun dan handuk. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan bisa membantu beban saudara yang terkena musibah.(hms/red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama