KPU Sidoarjo Gelar RPT Penetapan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih 2020

Istimewa

Jawapes Sidoarjo
- KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Sidoarjo menggelar Rapat Pleno Terbuka (RPT) penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo terpilih tahun 2020 di Fave Hotel, Jumat (22/1/2021) yang dipimpin langsung ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Muhammad Iskak dan dihadiri Pj. Bupati Hudiyono, Ketua DPRD Usman, Ketua Bawaslu, pasangan terpilih Ahmad Muhdlor Ali (Gus Mudhlor) - Subandi,  pimpinan partai politik pengusung serta Organisasi Masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

Dibawah komando Gus Muhdlor - Subandi, Pj Bupati Hudiyono berharap, roda pemerintahan Sidoarjo berjalan sesuai harapan masyarakat. Pekerjaan rumah sudah menanti, utamanya persoalan fasilitas publik seperti perbaikan jalan rusak dan pelayanan publik lainnya. 

"Saya ucapkan selamat pada Gus Muhdlor dan Pak Subandi, semoga apa yang selama ini diharapkan masyarakat Sidoarjo bisa diwujudkan oleh beliau berdua," kata Cak Hud sapaan akrab Hudiyono.

Sementara itu, dalam sambutannya, Gus Mudhlor selaku Bupati terpilih mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, Pj Bupati Sidoarjo  dan kepolisian yang telah melaksanakan tugasnya dengan tertib, aman dan lancar.

"Saya juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama masyarakat, ormas, media, dan semua pihak Kabupaten Sidoarjo, walaupun di tengah pandemi Covid-19 kegiatan Pilkada dapat terlaksana berjalan lancar, aman dan damai," tuturnya.

Seperti diketahui, berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Sidoarjo tentang penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tahun 2020, Ahmad Muhdlor (Gus Mudhlor) - Subandi  mengantongi 387.766 suara, disusul paslon nomor 1 Bambang Haryo - Taufiqulbar yang memperoleh 373.516 suara dan paslon nomor urut 3 Kelana Aprilianto - Dwi Astutik yang meraup 212.594 suara.

(Tyaz/Kom)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama