Tingkatkan Sinergitas TNI- POLRI, Kapolres Bersama Dandim Tulungagung Pimpin Apel Pagi

Dandim Letkol Inf, Mulyo Junaidi, SE.M.Tr (Han) dan Kapolres Tulungagung AKBP, Handono Subiakto, S.H., S.K., M.H.

Jawapes Tulungagung - Dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan, TNI-POLRI sangat penting saling bersinergi. Hal itu nampak ketika apel persiapan pilkada serentak di beberapa daerah sekitar Tulungagung, Blitar, Kediri dan Trenggalek.

Keduanya saling mencerminkan kekompakkan saat apel bersama yang digelar di halaman Kodim 0807 Tulungagung, Rabu pagi (9/12/2020).

Dandim Tulungagung Letkol Inf, Mulyo Junaidi, SE.M.Tr (Han) bersama Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH memimpin apel terkait pengamanan dan keamanan Pilkada. Ia meminta kepada seluruh personil untuk tetap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar Tulungagung tetap kondusif.

Dalam Apel tersebut, Kapolres yang baru memperkenalkan diri kepada seluruh personil bahwa dirinya yang juga berasal dari keluarga besar TNI, hanya dia satu-satunya dari keluarganya yang menjadi POLRI. Harapannya sinergitas TNI, POLRI yang sudah terjalin lama agar kedepannya lebih bisa ditingkatkan sinergitasnya. "Insya Allah pembangunan di Tulungagung akan lebih maju,” terangnya.
 
Dalam pelaksanaannya, Dandim menyambut kedatangan Kapolres Tulungagung saat apel di gelar di sertai ucapan selamat datang kepada Kapolres Tulungagung yang baru.
(Rul)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama