Gereja Bala Keselamatan Korp IV Surabaya Berbagi Kebahagiaan Dengan Mengadakan Perayaan Natal 2020

 

Tahun Pengagungan Kristus


Surabaya, Jawapes - Surabaya Gereja Bala keselamatan Korp IV Surabaya  mengadakan perayaan hari natal 2020 dan tahun baru 2021, dengan tema " Tahun Pengagungan Kristus "

Giat perayaan natal tersebut dihadiri kurang lebih 75 personel  maka setiap jemaat yang hadir dalam perayaan natal tersebut harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah,mengingat situasi dan kondisi saat ini sangat rawan terhadap pandemi covid 19.

Pendeta Mayor Wisman Lay Doro saat ditemui wartawan menyampaikan pesan pada umat beragama" dalam situasi pandemi covid 19 sekarang ini,mari kita menjaga Iman,Aman dan Imun, dan jangan mudah terpecah belah diantara umat beragama, karena agama sebagai sumber inspirasi,sumber kedamaian, dan menyebarkan kasih sayang" Pesanya.

" Mari kita berpikir positif dan tinggalkan jauh jauh bahwa anggapan agama itu menjadi norma konflik bagi yang berbeda " Imbuhnya.

Menag saat mengadakan kunjungan ke gereja ternama jemaat GPIB Immanuel di daerah kota semarang kemarin beliau juga berpesan, agar menjaga kerukunan antar umat beragama, walaupun beliau tidak seiman seagama namun beliau menjalin kerukunan antar umat beragama .  (Im/sulaiman)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama