Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Raya Trosobo Sidoarjo



Jawapes Sidoarjo
- Perlunya kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berkendara di jalan haruslah menjadi peringatan bagi para pengguna jalan. Sama halnya dengan kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 12.30 Wib, hingga melibatkan tiga kendaraan besar, yaitu truk engkel, truk wing box dan trailer. Lantaran kelalaian salah satu dari kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, meski tidak ada korban jiwa namun kerugian secara material pun ada.

Seperti yang disampaikan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, semula kendaraan truk engkel nopol B-9270-CXS yang dikemudikan oleh Hendry Wicaksono (37) warga Jalan KH. Marzuki 21 RT. 12 RW. 02 Mindi Kecamatan Porong, Sidoarjo meluncur dari Timur ke Barat akan putar balik. Pas depan RM Bu Lastri Jalan Raya Trosobo Kecamatan Taman, Sidoarjo ditabrak dari belakang oleh truk wing box nopol S-8445-US yang dikemudikan Yoyok Kusuma Wardani (29)  warga Jalan Rambutan RT. 08 RW. 02 Jombang.

"Tabrakan pun tidak hanya berhenti sampai disitu, dari arah Barat muncul truk trailer nopol L-9051-UQ yang dikemudikan Heri Kurniawan (28) warga Tambak Lumpung no. 12B RT. 01 RW. 02  Sukomanunggal, Surabaya yang langsung menabrak truk engkel tadi," jelas AKP Sugeng Sulistyono.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Namun kerugian material sekitar Rp 10 juta. Dan selanjutnya kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo yang awalnya ditangani Unit Lantas Polsek Taman.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama