MUI Provinsi Jawa Timur, Lantik Pengurus KDK Dan Gannas Annar Kabupaten Pasuruan


Jawapes Pasuruan - Majelis Ulama Indonesia (MUI) wilayah Kabupaten Pasuruan, menggelar pelantikan Komisi Dakwah Khusus (KDK) serta Gerakan Nasional Anti Narkoba (Gannas Annar) periode 2020-2025 di rumah makan Palm Resto, Jalan raya Perum Karya Bakti, Kota Pasuruan, Sabtu (17/10/20) pagi.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua umum MUI Kabupaten Pasuruan KH. Nurul Huda, Sekretaris KH. Syamsul Ma'arif, Dewan Pembina MUI Kabupaten Pasuruan KH. Muzamil Syafi'i, Kasat Binmas Polres Pasuruan Iptu Slamet, Wakasat Narkoba Polres Pasuruan Kota, serta pengurus MUI Kabupaten dan perwakilan Provinsi. 

KH. Nurul Huda selaku ketua MUI Kabupaten Pasuruan dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas semua yang hadir dan berharap KDK dan Gannas annar melakukan amar makruf nahi mungkar. 

"Terima kasih atas kehadiran perwakilan KDK dan Gannas Annar MUI Provinsi, dan perwakilan Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota yang telah hadir, saya harap pengurus yang baru dilantik dapat melaksanan kegiatan dengan baik, amar makruf nahi mungkar dan bersinergi lembaga yang lain agar kegiatan KDK dan Gannas Anarr berjalan baik," katanya.  


KH Imam Mawardi ketua KDK Provinsi Jawa Timur mengatakan KDK ini untuk melindungi umat dari kerusakan moral.

"KDK ini mengabdi untuk masyarakat dan melindungi umat dari kerusakan moral," ucapnya.

Kegiatan yang di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan menerapkan protokol kesehatan ketat ini, berjalan lancar dan aman. (Din/Syam)

join

join


kali berita ini telah dibaca

Post a comment

0 Comments

wa