Eri Cahyadi, Resmikan Posko BULEKS 99 Ajang Aspirasi Warga Kampung

             H. BUDI LEKSONO
Jawapes Surabaya - Dukungan bagi pasangan calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Armudji (ERJI) nomor urut Satu terus mengalir bak air bah, Salah satunya POSKO PEMENANGAN BULEKS 99 mengukuhkan dukungannya.

Dalam peresmian posko ini, kehadiran Eri Cahyadi di sambut sangat antusias oleh warga sangat meriah. Tetap mengedepankan Protokol kesehatan COVID 19.  Disambut oleh kedua anggota dewan dari fraksi PDI Perjuangan yaitu H. Budi Leksono dengan Hj. Maryam serta Asis Fatadol selaku ketua RW 06 jepara, dengan disertai pemotongan tali pita sebagai simbolis peresmian "POSKO KEMENANGAN  BULEK 99″ di jalan Jepara Surabaya Minggu 27/09/20
Budi Leksono saat Pemotongan Tumpeng di berikan pada Eri Cahyadi.
Mantan Kepala Badan Perencanaan Kota Surabaya (BAPEKO) menyampaikan beberapa pekerjaan pembangunan yang harus dilakukan oleh warga setempat supaya ada pemutaran pendapatan ekonomi, ketika menyampaikan di hadapan para Relawan

"Saat ini, PDI Perjuangan juga berjuang .. terkait pendidikan khususnya untuk SMA dan SMK yang saat ini dikelola Provinsi. PDI Perjuangan memastikan bahwa ditahun 2021 nanti, meski SMA dan SMK dibawah Provinsi akan diberikan beasiswa dari Pemerintah Kota". ucap Eri Cahyadi.
"Ini adalah pengorbanan dari dulur.. dulur PDI Perjuangan..!,” imbuh Eri Cahyadi di sambut tepuk tangan sangat meriah sekali.

Eri Cahyadi juga menyampaikan beberapa hal yang telah dikerjakannya bersama ibu Risma dan anggota DPRD dari PDI Perjuangan.
Seperti halnya Bantuan Sosial MBR atau Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Menjelaskan dimasa Covid ini, anggaran MBR harus berbagi dengan kesehatan yang sangat dibutuhkan di masa Pandemi. Berkat aspirasi para Dewan PDI-P, ditahun 2021 nanti seluruh masyarakat yang berpenghasilan dibawah 10 juta/bulan akan mendapat Penerima Bantuan Iuran (PBI) atau BPJS kesehatan gratis.

Peresmian Posko Buleks di hadiri RT/RW , LKMK serta para Tokoh masyarakat dan relawan Jepara kecamatan Bubutan.
Sewaktu awak media mewawancarai Budi Leksono mengatakan, "dalam peremian posko ini hanya mengundang RT, RW dan LPMK dan beberapa warga dikelurahan Jepara. Namun warga dan para relawan begitu antusias sekali, datang melihat secara langsung Calon Walikota yang didukungnya". Ujar Budi Leksono.
     Eri Cahyadi & Budi Leksono
Posko Pemenangan Buleks yang diresmikan saat ini adalah posko sentral Dapil 1, selain itu juga terdapat posko-posko Buleks yang lain seperti Peneleh, Genteng, Gubeng, Tambak asri, Krembangan dan yang lainnya.  "Posko-posko BULEKS 99 ini, sebenarnya adalah para relawan kita sejak 2014. Sampai saat ini masih setia, sehingga dengan antusias siapapun yang kita calon kan dalam Pilkada ini, mereka sangat mengapresiasi. Mari bersama sama meneruskan kebaikan". ungkap H. Budi Leksono.

Pentingnya keteguhan hati
Keteguhan hati sangat penting karena menjadi syarat dalam menggapai keberhasilan kesuksesan seseorang baik dalam karier, hidup dan Bisnis. Bahkan keteguhan hati dapat mengantarkan seseorang meraih kebijaksanaan dan kemuliaan dalam kehidupan.
(C San)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama