SMKN Rowokangkung Siap Ikuti Proses KBM Tatap Muka dan Patuhi Protokol Kesehatan


Jawapes Lumajang - Pihak Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Rowokangkung bersama Muspika adakan rapat koordinasi terkait akan melakukan kegiatan belajar mengajar secara bertatap muka, Jumat (4/9/2020) lalu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala sekolah SMKN Rowokangkug dengan menyatakan bahwa sudah menyiapkan semua perlengkapan pendukung protokol kesehatan bagi seluruh tenaga pengajar serta para karyawan atau karyawati dan siswa - siswi dalam pelaksanaan program kegiatan belajar mengajar tatap muka, yang tentu saja sudah minta ijin dan dukungan dari para wali murid.

"Kami akan maksimalkan seluruh komponen yang ada agar kegiatan belajar mengajar nantinya dapat berlangsung dengan lancar. Mohon dukungan semua pihak agar SMK Rowokangkung dalam belajar tatap muka dapat dilakukan tanpa ada kendala dan tentunya  penerapan protokol kesehatan tetap di lakukan," tuturnya.

Dalam acara Kordinasi yang di pimpin langsung oleh ketua gugus tugas Covid 19 Kecamatan Rowokangkung yaitu Camat Rowokangkung Dondi turut dihadiri Perwakilan Puskesmas Rowokangkung, Kepala Desa, Komite sekolah, tokoh masyarkat dan relawan bencana yang dalam hal ini diwakili oleh Tagana Lumajang.

Di tempat terpisah, koordinator Tagana Lumajang menyampaikan siap untuk selalu mendukung program sekolah dengan bertatap muka.

"Anggota Tagana Lumajang akan membantu dalam melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke SMKN Rowokangkung seminggu sekali," pungkasnya.

Diskusi berjalan penuh antusias dan semua perserta menyampaikan dukungan kepada pihak SMKN1 Rowokangkung untuk bisa melaksanakan program pembelajaran tatap muka tersebut. Perlu diketahui, pelaksanaan tatap muka rencananya dilakukan pada tanggal 14 September 2020 yang akan datang dengan persiapan secara optimal. (Eko )


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama