Pemdes Nailan Mendapat Giliran Pentas Reog Pada Masa New Normal


Jawapes Ponorogo -  Gebyar seni Reog Ponorogo yang diadakan setiap tanggal 11 ditiap - tiap desa akhirnya digelar kembali setelah beberapa bulan dihentikan karena adanya Pandemi Covid 19. 

Disampaikan oleh Camat Slahung, Imam Rohmi, dalam sambutanya mengawali Gelar Seni Reog Ponorogo, di Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jumat, ( 11/09/2020) menyampaikan bahwa dengan adanya Pandemi Covid 19 Gelar Reog serentak se - Kabupaten Ponorogo telah dihentikan sementara sejak bulan Januari dan dimulai lagi bulan Juli, namun tidak ditiap-tiap desa, tapi perwakilan setiap kecamatan satu desa, sejak bulan Juli, Agustus, September di Naikan, insyaallah Oktober di Desa Janti, Nopember di Desa Duri dan bulan Desember di Desa Mojopitu.

"Saya berharap bapak - ibu semua tetap memperhatikan protokoler pencegahan Covid - 19, karena dijinkannya pentas Reog ini, tidak terlepas harus menerapkan pencegahan Covid 19," jelasnya.

Sementara masyarakat Desa Nailan dan sekitarnya sangat antusias untuk menyaksikan gelar seni Reog sebagai kesenian tradisional masyarakat Ponorogo tersebut, namun protokoler kesehatan tetap dilaksanan, sesuai dengan apa yang diharapkan Camat Slahung. (Gst)

join

join


kali berita ini telah dibaca

Post a comment

0 Comments

wa