Peduli Covid-19, JAMAN Bersama Polresta Sidoarjo Bagi Masker

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji dan  Ketua JAMAN Sidoarjo, Widodo

Jawapes Sidoarjo - Dalam upaya mengantisipasi penyebaran covid-19, yang belum kunjung usai, JAMAN (Jaringan Masyarakat Anti Narkoba) Sidoarjo bersama Polresta jajaran, membagikan masker ke masyarakat Sidoarjo, Kamis (10/9/2020).

Sebelum membagi masker, terlebih dahulu pengurus dan anggota JAMAN Sidoarjo mengikuti upacara Pilkada Damai bersama tiga Paslon Cabup-Cawabup di Mapolresta Sidoarjo yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Kodim 0816/Sidoarjo, dan seluruh jajaran relawan, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua JAMAN Sidoarjo, Widodo mendukung penuh atas apa yang sudah dilakukan Polresta Sidoarjo dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kami juga tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, salah satunya harus memakai masker, dimana bisa menekan berkurangnya terjangkit virus covid-19," tegasnya.

Kami inginkan supaya Kabupaten Sidoarjo kembali ke zona hijau agar masyarakat dapat beraktifitas normal seperti semula, pungkas Widodo.

(Tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama