LSM Penjara Indonesia Kabupaten Dan Kota Pasuruan Gelar Hari Jadi yang Ke 7


Jawapes Pasuruan - Dalam rangka hari jadi Lsm Penjara Indonenesia  yang ke 7, ketua DPC Kabupaten dan Kota Pasuruan beserta jajaran gelar kegiatan religi yang di laksanakan di kantor pusat LSM Penjara  Indonesia jalan raya kejayan kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/09/2020).

Kegiatan religi yang meliputi khotmil Qur'an  Istighosa dan santunan anak yatim piatu tersebut guna berharap agar semua jajaran Lembaga Penjara Indonesia mendapatkan keberkahan  dan bisa berbagi dalam bermasyarakat. 

Di hari jadi LSM Penjara Indonesia tersebut juga di hadiri ketua DPD LSM Penjara Indonesia Jawa Timur Jainul Mutaqin yang ikut hadir sebagai penyemangat dalam kinerja lembaga  untuk membela rakyat lemah.

Ketua DPC Kota Pasuruan Saiful dan Ketua DPC Kabupaten Pasuruan Abdul Mu'in sangat berterimakasi atas hadirnya Ketua DPD LSM Penjara tingkat Jatim dan semua jajaran yang bersama - sama dan kekompakan dihari jadi yang ke 7 tahun ini.

" Saya selaku perwakilan dari ketua  DPC Kota dan Ketu DPC Kabupaten Pasuruan  mengucapkan banyak terimakasi atas hadirnya ketua DPD LSM Penjara Indonesia tingkat Jatim dan semua rekan rekan semoga kegiatan religi ini mendapat hikmah dan semoga kita semua selalu menjaga kekompakan dalam suatu lembaga demi membela rakyat," ucap ipul dan m'uin.

Di sela acara Ketua DPD LSM Penjara Indonesia Jainul Mutaqin berharap  agar menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dan berjuang mengawal aspirasi masyarakat. (Won/Syaif)

join

join


kali berita ini telah dibaca

Post a comment

0 Comments

wa