GADING BERSATU SUJUD SYUKUR ATAS REKOM ERI CAHYADI


     POSKO GADING BERSATU
Jawapes Surabaya - Bersyukur tidak hanya semata-mata saat mendapat kesenangan maupun nikmat saja melainkan saat terhindar dari marabahaya pun harus bersyukur. Karena Allah SWT telah memberikan keselamatan. Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Seperti yang dilakukan oleh warga yang berada di "Posko GADING BERSATU" jalan Dukuh Setro 9A / 65. Melakukan sujud syukur bersama atas pengumuman rekomendasi melalui siaran secara live dari kantor DPP PDI Perjuangan. Yang dibacakan langsung oleh Puan Maharani bahwa, ERI CAHYADI S.T. M.T. dengan H. Ir. ARMUDJI sebagai pasangan calon Walikota Surabaya. Majuh dalam Pilkada serentak pada bulan Desember 2020. (Rabu 02/09/20).

Sementara itu, sewaktu awak media menghubungi Koordinator Gading Bersatu bapak PRAYIT, mantan Lurah Gading Tambaksai Surabaya, merasa senang sangat bersyukur dan banyak terimakasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang telah memberikan rekom kepada pasangan Eri Cahyadi dan Armudji.
                 PRAYIT
"kami sangat bersyukur bahwa keputusan ini insya Allah sesuai dengan apa yang ada di hati dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Surabaya.
Artinya..?  Ini menjadi kekuatan. Karena dorongan berbagai elemen masyarakat serta para relawan dari berbagai macam. Hal itu memang sungguh luar biasa. Insya Allah..   ini akan menjadikan kekuatan awal untuk berjuang ke depan meneruskan Kebaikan yang pernah di pimpin oleh bu Risma". 
Ujar Prayit mantan Lurah Gading ini dengan semangatnya.
 Pembacaan rekomendasi yang dilakukan oleh Ketua DPP Bidang Politik Puan Maharani. Secara bergantian khususnya kota Surabaya dibacakan pada bagian terakhir, dengan terlebih dahulu membuka surat rekomendasi yang tidak diketahui isinya oleh siapapun kecuali Ketua Umum Megawati Sukarno Putri.

"Karena memang sampai saat ini surat yang kami pegang belum terbuka, terkait dengan rekomendasi Surabaya akan saya buka dan bacakan, tentunya dengan izin Ketua Umum Ibu Megawati Sukarno Putri. Untuk Surabaya rekomendasi jatuh kepada Eri Cahyadi dan Armudji," ujar Puan membacakan surat rekomendasi untuk Kota Surabaya.

Dalam akhir pembacaannya, Puan berpesan agar seluruh daerah termasuk Surabaya untuk segera melakukan konsolidasi dalam memenangkan pasangan yang telah mendapat rekom.

NANANG SUNDOWO Tokoh Pemuda dari KBRS (Keluarga Besar Rakyat Surabaya) yang hadir di Posko Gading Bersatu mengatakan, " Konsep Lungguh Bareng harus kita jalankan. Terus melakukan konsolidasi. Jaga keteguhan hati. Agar kita bisa meraih kesuksesan. Mudah-mudahan pasangan Cak Eri Cahyadi dan Cak Armudji memenangkan kontestasi pertarungan Politik di Kota Surabaya. Insya Allah.. Menang..!!! ". ucap Nanang Sundowo.
 "Ada banyak tangan-tangan yang menengadah, memanjatkan doa kepada-Nya. Ketika pintu langit diketuk, ketika doa-doa kebaikan dipanjatkan, maka bagi-Nya tiada yang mustahil. Alhamdulillah, Surat Dukungan/Rekomendasi Pencalonan ini salah satu kemustahilan yang mewujud menjadi nyata.” imbuh bapak Prayit terlihat berkaca kaca matanya penuh keharuan.

( CSan).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama