Warga Bendosari Dikagetkan Oleh Temuan Mayat Seorang Laki-laki Didalam Rumah

Jawapes Tulungagung - Pada hari Minggu, 23 Agustus 2020 sekira pukul 15.00 WIB, warga Desa Bendosari Rt 03/04, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung dikejutkan dengan penemuan mayat.

Dari identitas korban diketahui bernama Pariyono (59), warga Dusun Mundu Rt 01/02 Desa Bungur Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung.

“Menurut dari keterangan saksi, pada hari dan tanggal tersebut diatas, korban pada sekira pukul 12.00 WIB terlihat masih sehat dan sedang membersihkan halaman rumah saksi Endang Anisyah yang merupakan majikan korban, setelah menyapu halaman rumah tersebut kemudian korban beristirahat dikamarnya,” tuturnya, Minggu (23/8/2020) malam.

Lanjut Iptu Nenny, pada sekira pukul 15.00 Wib, saksi Sulaini yang merupakan teman korban sesama PRT, menemukan korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya atas kejadian tersebut saksi Endang Anisyah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngantru.

Menanggapi laporan tersebut petugas dari Polsek Ngantru langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan koordinasi dengan Polres Tulungagung, serta meminta keterangan para saksi, dan melakukan koordinasi dengan PSC RSUD dr. Iskak Tulungagung.

“Jenazah tersebut langsung dievakuasi oleh tim PSC ke RSUD dr.Iskak Tulungagung. Korban meninggal dunia di duga Serangan jantung dan tidak ditemukan di tubuhnya adanya kekerasan,” pungkas Iptu Nenny.

Sambil menunggu hasil pemeriksaan dari pihak RSUD dr. Iskak, pihak Kepolisian tetap melakukan penyelidikan. (Rul)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama