Pendisiplinan Protokol Kesehatan Digelar Satlantas Polres Tanggamus di Dua Lokasi


Jawapes Tanggamus - Pesonel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus melaksanakan pendispilinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di dua lokasi, yaitu di jalan area Pos Talang Padang dan di simpang 4 traffick light Jalan Lintas Barat Kota Agung, Jumat (28/08/2020).

Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH mengatakan pendisiplinan dilaksanakan dengan memberikan himbauan 3M, yaitu, memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan melalui mockup.

"Dalam himbauan itu juga menyemprotkan handsanitizer kepada para pengguna jalan yang melintas saat pelaksanaan pendisiplinan," kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, S.IK.


Lanjutnya, dalam kegiatan itu masih ditemukan warga tidak memakai masker, ada juga membawa masker namun tidak dipakai sehingga diberikan pemahamaan untuk selalu memakai masker saat keluar rumah.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat, instansi dan lainnya, agar bersama-sama melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

"Kami berpesan kepada masyarakat agar terus menggunakan masker saat berpergian. Virus corona belum hilang dan jangan lupa untuk menjaga jarak. Juga taati peraturan lalu lintas saat membawa kendaraan," himbaunya. (Ady)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama