Kapolres Tulungagung Pimpin Langsung Apel Gabungan dan Pemberian Reward Kepada Bhabinkamtibmas berprestasi

Jawapes Tulungagung - Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi dan
menyerahkan paket sembako tahap 3 untuk 9 Polsek jajaran Polres Tulungagung di GOR Lembu Peteng. Selasa (11/8/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia menyampaikan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ), tugas polisi atau Polri selalu memberikan sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas di dalam pengabdiannya selalu tulus ikhlas tanpa pamrih dalam menjalankan tugasnya. Selain mengayomi masyarakat, "kata Kapolres. Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan semoga apresiasi yang diberikan kali ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek-polsek yang lain, dan senantiasa terus membangun keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif serta menjadi contoh teladan dan panutan bagi masyarakat, baik dalam bersikap berperilaku maupun bertutur kata," pesannya.

Pemberian reward ini diberikan kepada setiap Polsek yang berprestasi yaitu Polsek Pagersari Kalidawir yaitu Mukholid dan bhabinkamtibmas Polsek Bandung Bripka Agung Priyanto, sementara itu untuk paket sembako diberikan kepada semua jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Tulungagung. 

Saya mengucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas yang menerima reward semoga dapat menjadi motivasi bagi anggota Polsek yang lainya," pungkasnya.

"Saya mengingatkan untuk senantiasa membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat bersama tiga pilar dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif seta menjadi contoh teladan dan panutan bagi masyarakat, semoga apa yang kita kerjakan mendapat ridlo dan bimbingannya," imbuhnya. (Rul)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama