KAMI Dan Menyelamatkan Indonesia

OPINI
Oleh : Ir. Prihandoyo Kuswanto

Jawapes Surabaya - Persoalan yang dihadapi akhir akhir ini memang menuju kehancuran  Negara Bangsa Indonesia Jika kita tidak membangun kesadaran berbangsa dan bernegara.
Persoalan bangsa yang multi dimensi ini Indonesia sedang  menuju ke jurang kehancuran. Saat nya kesadaran kita sebagai bangsa dan Negara bangun dari tidur dan menyingsingkan lengan baju untuk bergerak untuk menyelamatkan Indonesia.o

Dari pintu mana KAMI ingin menyelamatkan
Indonesia yang sudah akut dengan persoalan bangsa bahkan ada yang bilang ruwet..ruwet....ruwet..itulah persoalan Indonesia hari ini .

KAMI Yang dideklarasikan 18 Agustus 2020 kemarin harus mampu melihat inti persoalan bangsa dan negara yang menjadikan runyam seperti ini 
Semua persoalan yang ada ini karena bangsa ini mengkhianati perjanjian luhur bangsa dan menyerahkan kompas kehidupannya pada asing

Dimulai dengan amandemen UUD 1945 dari sinila proses kehancuran itu dimulai Intervensi Zionis Amerika melalui NDI untuk melakukan amandemen UUD1945 .

Sebetul nya jauh sebelum mengamandemen UUD1945 zionis telah lama ingin menghancurkan Pancasila sejak pidato bung Karno di PBB 
30 September ,1959  di Gedung PBB, New York, Amerika Serikat terjadi peristiwa penting yang bukan saja dialami oleh Indonesia tetapi juga oleh dunia. Pada hari itu, Presiden pertama Indonesia Ir. Sukarno  berkesempatan menyampaikan gagasan di depan para pemimpin-pemimpin negara di PBB. Pidato yang berjudul To Buid The World A New (Membangun Dunia Kembali) itu menguraikan Pancasila sebagai dasar negara ,Pancasila yang tidak ikut Liberalis, Kapitalis block barat atau Komunis block Timur yang menjadikan Indonesia non block tidak ikut block barat liberal kapitalis atau block Timur Komunis  dianggap menjadi ancaman oleh Zionis dan Komunis maka Pancasila harus dihancurkan ditenggelamkan .
       PRIHANDOYO KUSWANTO
Dari sinilah Pancasila menjadi target untuk dihancurkan maka Amerika melalui  National Democratic Institution (NDI) di bawah Partai Demokrat Amerika Serikat telah menggelontorkan US$45 juta untuk mengawal amandemen konstitusi Indonesia UUD 1945 sejak 1999 hingga 2002,"

Prof Dr Sofyan Efendi MPA (mantan Rektor UGM) mencatat 82,5% isi amendemen UUD 1945 mengandung muatan liberal, Hal itu membuat 61 UU yang merupakan produk hukum turunan konstitusi itu menjadi sangat liberal. "Misalnya UU Investasi yang akhirnya dianulir oleh MK, karena UU itu memungkinkan investor asing untuk menguasai sumber daya alam selama 195 tahun dengan kepemilikan modal maksimal bisa sampai 95%," katanya.

Setelah Amerika sukses memporak porandakan Konstitusi yang didukung oleh agen-agen liberal Kapitalis didalam negeri ,sejak itu Indonesia semakin hari semakin terjebak didalam kubangan demokrasi liberal nilai-nilai yang sudah menjadi konsensus berbangsa dan bernegara di hilangkan maka semua kehidupan ini menjadi pertarungan .

Setelah Indonesia menjadi negara super liberal maka Neo komunis memanfaatkan situasi dengan strategi menduduki parlemen generasi Neo komunis ini sudah masuk disemua lini dipusat kekuasaan  dan hampir semua lembaga negara bahkan DPR pun sudah di penuhi oleh antek-antek Neo komunis .

Jadi tidak heran jika sekarang Islam menjadi sasaran dengan jargon yang disebarkan  intoleran,Radikal,
Khilafah ,sebab musuh utama komunis adalah Islam sejarah telah terbukti di negeri ini pembantaian Ulama ,Kiai ,santri oleh PKI di Madiun dan berbagai daerah.

Bukti paling baru adalah RUU HIP dan RUU BIP yang membangkitkan perlawanan Umat Islam ,sebab sudah masuk pada pada Ulu hati dimana Ke Tuhanan Yang Maha Esa di ganti dengan Ke Tuhanan Yang berkebudayaan ,dimana strategi menganti Pancasila18 Agustus1945 dengan melahirkan duluKepres no 24 tahun 2016 Hari Lahir Pancasila 1Juni .untuk strategi pengaburan Panca Sila sebagai dasar Indonesia merdeka .

Setelah dilumatkanoleh Zionis dengan memasukan Liberalisme,Kapitalisme ,sekarang Neo Komunis China mulai menancapkan kuku nya melalui hutang dan proyek-proyek strategis bahkan sudah memasukan tentara nya yang menyamar menjadi TKA China ,bukan nya di China itu semua warga negara nya wajib Militer?

Kewaspadaan kita semakin merosot dan tidak punya lagi rasa Nasionalis akibatsistem negara sudah diamandemen karakter kebangsaan kita sudah pupus .

Jadi semakin jelas persoalan paling fundamental terhadap bangsa ini adalah persoalan dihancurkan nya konsensus bapak Pendiri bangsa yaitu yang tertuang didalam UUD1945 asli bukan UUD1945 ,palsu yang sedang digugat oleh  Dr Zulkifli S Ekomi.

KAMI dan berkumpul nya tokoh-tokoh yang ingin menyelamatkan Indonesia harus membuat garis tegas terhadap agen-agen Liberal Kapitalis yang ikut membidani mengamandemen UUD1945 yang menjadi agen NDI,jika ini tidak dilakukan maka menyelamatkan Indonesia hanya omong kosong ,untuk itu mumpung masih awal perlu ada kesamaan dan ketegasan jangan sampai justru disusupi oleh agen-agen NDI yang tetap memaksakan Liberalisme,Kapitalisme,indikasi nya mereka menolak mengembalikan Pancasila dan UUD1945 asli. 
( CSan/Prihand)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama