Hujan Lebat Beserta Angin Kencang Robohkan Salah Satu Rumah Warga Batang


Jawapes Batang – Anggota Koramil 10 /Kota, bersama Anggota polsek dan masyarakat setempat bersama-sama bersinergi bergotong royong,  melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembersihan puing-puing rumah yang roboh terkena hujan  angin kencang, juga karena kondisi rumah yang sudah tidak layak huni dan sudah rapuh milik Partiyah (70). Dukuh Kedungmiri rt 04/rw 02  kelurahan, Kesepuhan Kecamatan Batang, Jum'at (14/08/20)

Dengan adanya kejadian hujan deras disertai angin pada kamis malam , mengakibatkan salah satu rumah milik warga roboh dikarenakan rumah tidak layak huni dan sudah rapuh, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.


Kejadian tersebut menggugah hati semua pihak termasuk Koramil 10/kota Batang yang bersinergi dengan Anggota Polsek Batang, dan masyarakat untuk melakukan kerja bhakti  membersihkan puing-puing serta memisahkan bahan rumah yang masih bisa digunakan.

"Menurut Babinsa Koramil 10/Kota, Serma Sugiono hujan deras yang menguyur beberapa jam di kecamatan Batang, sehingga mengakibatkan rumah salah satu warga ambruk dikarenakan sudah rapuh. Untuk itu kami TNI - Polri dan warga  melaksanan kerja bhakti, hal ini memang sudah menjadi tugas TNI - Polri dan masyarakat bersama-sama untuk melaksanan  kerja bhakti, bergotong royong agar rumah Ibu Partiyah segera bisa ditempati, melihat Ibu partiyah yang sudah tua. "Tutupnya (Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama