F-JINLU Momentum Hari Raya Idul Adha Gelar Penyembelihan Hewan Kurban


Jawapes Lumajang - Forum Jurnalis Indenpendent Nasional Lumajang di bulan penuh barokah, gelar kegiatan berbagi untuk sesama dengan lakukan penyembelihan hewan kurban dengan jenis kambing, Minggu (2/8/2020).

Dalam suasana pandemi virus Corona covid-19,  Forum Jurnalis indenpenden Nasional Lumajang terus melakukan kegiatan sosial dan peduli terhadap sesama serta tidak mengesampikan protokoler kesehatan dengan agenda memperingati hari raya idul adha dan sekaligus melakukan kegiatan penyembelihan hewan kurban yang kemudian akan di berikan untuk warga yang membutuhkan.

Sekretaris jenderal forum jurnalis independen nasional Lumajang menyampaikan rejeki yang kami kumpulkan sejak berdiri sampai dengan sekarang akhirnya bisa terkumpul dan bisa beli hewan kurban.

"Semua bisa di kerjakan secara bersama - sama dengan anggota F-Jinlu dan penuh tanggung jawab serta rasa persaudaraan akan terus kami pelihara," tutunya.

Lebih lanjut, sebenarnya kegiatan untuk memperingati hari besar agama akan selalu sinergis dengan kegiatan nasional, karena forum jurnalis independen nasional Lumajang ingin selalu berkerja sama dengan semua pihak baik instansi maupun swasta, tetap mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Lumajang, baik di bidang pariwisata, pendidikan dan kesejahteraan sosial.

Misdi Ketua Forum Jurnalis indenpenden Nasional Lumajang  memberikan apresiasi buat kekompakan anggotanya yang majemuk dengan semboyan 3S " Santai , Serius dan Sukses, terwujud apa yang di inginkan Forum Jurnalis indenpenden Nasional Lumajang. Dirinya mengucapkan terima kasih ke seluruh anggotanya yang semakin solid kerjasama dan kekeluargaan akhirnya nadzarnya bisa terlaksana.

"Syukur alhamdullillah kita panjatkan Kehadiratnya , rejeki yang kita dapat selama ini wajib dan harus di salurkan," tandasnya.

Beliau menyampaikan juga bahwa dengan suasana kekeluargaan dan  bahu - membahu sehingga pelaksanaan penyembelihan bisa berjalan dengan lancar, dan daging kurban bisa disalurkan ke warga yang tepat sasaran.

Mboh Ina (54 th)salah satu warga yang menerima daging hewan kurban oleh Forum Jurnalis indenpenden Nasional Lumajang sangat senang.

" Alhamdulillah mas, saiki bisa makan daging kurban dan kesuwun (terima), dan Kulo (saya) doakan semoga F-Jinlu sukses selalu dan jangan lupa selalu sering sering beramal," tuturnya.

Di tempat terpisah, Priyo Suwoko selaku  penasehat f - jinlu merasa bangga ikut bagian dari komunitas  dan tentu kedepannya semua kegiatan - kegiatan yang lain bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar.

"Baru kali ini saya merasa senang dan merasa persahabatan, persaudaraan bisa membuat hati saya menjadi adem dan sejuk," pungkasnya.
( Eko )

join

join


kali berita ini telah dibaca

Posting Komentar

0 Komentar

wa