Distribusi Bantuan Sembako Desa Ngepung Akhirnya Sampai Tujuan

Jawapes Nganjuk - Sekalipun infrastruktur yang cukup spektakuler, yang menjadi dilema dikalangan masyarakat Nganjuk yang ada yaitu akses jalan dari Desa Pinggir menuju Desa Ngepung Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. Namun jalan tersebut tidak mampu mengurangi  semangat pendistribusian sembako yang sudah teraplikasi menuju ke Desa Ngepung. 

Supriono selaku Jogoboyo Pemerintahan Desa Ngepung menjelaskan, pendistribusian sembako berupa beras, kacang hijau, telur atau bahan bahan yang sudah teraplikasi telah di distribusikan langsung ke e-Warung di desa. Karena tempat ini sebagai sentral penurunan barang-barang sembako  termasuk program PKH maupun non PKH.. 

"Pendistribusian Bantuan Sembako Non Tunai (BSNT) ini, Pemdes tidak keluarkan upah atau ongkos kirim karena pendistribusiannya langsung sampai ke tujuan. Pendistribusian bantuan jaringan sosial atau beras covid-19 yang sudah terealisasi jelang Hari Raya Idul Fitri dan belum lama ini juga terealisasi, namun Pemdes Ngepung dirugikan karena kami harus mengeluarkan ongkos kirim dari Desa Pinggir ke Desa Ngepung," tambahnya.
 
Dengan tegas orang nomor satu Desa Pinggir pada Senin (27/7/2020) membenarkan adanya pendistribusian beras yang dititipkan di Desa Pinggir.
"Kemudian saya hubungi Kepala Desa agar segera dilakukan pengambilan beras covid-19," tuturnya kepada media saat ditemui diruang kerjanya.(Kom)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama