Antisipasi C3, Sat Sabhara Polres Tanggamus Gelar Patroli Sore


Jawapes Tanggamus - Guna mengantisipasi tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Tanggamus menggelar patroli sore, Minggu (26/07/20).

Kasat Sabhara Polres Tanggamus AKP Harry Suryadi, SH mengatakan, patroli dilaksanakan sepanjang jalan lintas barat (Jalinbar) Tanggamus.

Kemudian, juga pada objek vital serta tempat wisata yang dilakukan secara bergantian oleh personel yang melaksanakan piket.


"Patroli dilaksanakan secara dialogis guna mengantisipasi Curas, Curanmor dan Curat (C3), memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu menggunakan helm dan tetap waspada dalam perjalanan," kata AKP Harry Suryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, S.IK.

Lanjutnya, selain melaksanakan kegiatan itu pihaknya juga menyampaikan penggunaan masker yang baik dan benar dalam masa adaptasi kebiasaan baru di masa Pandemi Covid-19 ini.

Kasat menegaskan, atas seluruh rangkaian kegiatan patroli sore diharapkan dapat menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus.

"Melalui patroli sore, semoga dapat terjamin keamanan khususnya para pengendara di Jalinbar Kabupaten Tanggamus," tegasnya. (Ady)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama