Polda Jatim Tanamkan Kedisiplinan Masyarakat Sebagai Vaksin Covid-19


Jawapes Surabaya - Ribuan masker dibagikan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si, dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko Kabidhumas Polda Jatim dan Forkopimda Jawa Timur, kepada para pedagang pasar Kapasan Surabaya dan pengunjung Kaza Mall.

Di dalam kegiatan pembagian masker ini, Kapolda Jatim dan serta Forkopimda Jawa Timur mengajak kepada masyarakat seluruh Jawa Timur, khususnya yang berada di kota Surabaya bersama - sama untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Disamping itu, pembagian ribuan masker ini tindak lanjut dari pembagian 2 juta masker yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin (28/6), dibagikan secara massal di Jawa Timur.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, menyampaikan, tujuan dari pembagian masker ini mengajak kepada masyarakat di Jawa Timur untuk tertib dan mentaati Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19, (29/6'2020).

"Mari kita antisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan cuci tangan, memakai masker dan serta jaga jarak," jelas Kapolda Jatim.

(Dedy)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama