Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Situbondo Salurkan Paket Sembako dan Alat Kesehatan


Jawapes Situbondo - Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid - 19, Polres Situbondo menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan alat kesehatan di sekitar area Mapolres Situbondo, Jumat (26/6/2020). Sasaran penerima adalah warga kurang mampu, tukang becak dan ojek.

Penyerahan bansos sembako dan alat kesehatan bertemakan "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif" dilakukan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, SIK., M.Hum., kepada para Kapolsek jajaran agar segera disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid - 19. Sedangkan alat kesehatan yang dibagikan berupa APD, masker, Faceshield, serta vitamin guna perlengkapan personil Polri ketika bertugas ke lapangan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Kapolres Situbondo mengatakan bahwa penýaluran paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid - 19 sebanyak 500 paket melalui 17 Polsek jajaran, sedangkan alat kesehatan sebanyak 85 paket. Jadi setiap Polsek jajarannya mendapatkan 5 paket alat kesehatan.

"Diharapkan dalam memasuki New Normal masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa, tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu mencuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk pencegahan penyebaran Covid - 19," ungkap AKBP Sugandi.

Lebih lanjut menambahkan bahwa di usia Bhayangkara yang ke - 74, semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dan selalu dicintai oleh masyarakat. (Fin/Saihu)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama