Lantaran Jatuh Usai Tabrak Motor, Pengendara Trail Tewas Terlindas Dump Truck

Jawapes Sidoarjo - Diduga kurang konsentrasi, pengendara sepeda motor trail berusaha menyalip dump truck malah nabrak sepeda motor yang berada didepannya dan langsung terlindas ban dump truck nopol L 9276 UY. Peristiwa laka tersebut terjadi di wilayah Balong Bendo tepatnya depan gardu PLN Jl. Raya Kemangsen sekitar pukul 07.45 Wib, Senin (29/6/2020).

Menurut keterangan dari Kanit Laka, AKP Sugeng Sulistiyono mengungkapkan bahwa awal mula sepeda motor Honda Trail (tidak ada nopol) melaju dari arah kiri. Bermaksud ingin mendahului dump truck yang dikemudikan oleh Andhika Pratama (19) warga Jombang dari sebelah kiri, sepeda motor Trail malah menabrak sepeda motor yang ada di depannya (melarikan diri) dan langsung jatuh ke kanan.

Lanjutnya, naas, pengendara motor Trail ini jatuh ke kanan dan langsung kena ban dump truck. Kepalanya hancur akibat terlindas ban.

"Saat ini, mayat pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tersebut berada di RS Anwar Media dan kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo," terang Sugeng.

(tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama