Polrestabes Surabaya Bagikan Sembako Kepada Suporter Persebaya


Jawapes Surabaya - Di dalam situasi  merebahnya wabah virus corona (Covid-19), Polrestabes Surabaya memiliki rasa kepedulian dan persaudaraan serta kemanusiaan yang tinggi kepada masyarakat dengan membagikan paket sembako.

Sebanyak 200 Paket sembako yang diberikan Kapolrestabes Surabaya sebagai bentuk tali asih kepada suporter Persebaya (Bonek Mania) yang dibagikan ke masing-masing tribun 50 paket, tutur AKBP Hartoyo, S.I.K, M.H, Waka Polrestabes Surabaya, (22/5/2020).

Paket lebaran ini jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi rasa kepedulian, persaudaraan dan semangat gotong-royong Polrestabes Surabaya kepada suporter Persebaya (Bonek Mania), jelasnya.


Seger Sutrisno menambahkan, pembagian sembako kepada suporter Persebaya ini merupakan suatu kehormatan dan sejarah bagi saya.

"Saya mohon kepada Kapolrestabes Surabaya, kalau bisa agenda seperti ini bisa dilakukan setiap setahun sekali," kata Mantan Pemain Persebaya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya dengan adanya pembagian paket sembako ini. Unsur kekompakan merupakan kunci keberhasilan dengan kekompakan dari bawah ke atas," pungkasnya.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama