Kapolda Jatim Kunker Di Mapolres Magetan Terkait Penanganan Covid-19


Jawapes Magetan - Setelah melakukan sidak ke pos check point di wilayah Ngawi, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran, M.Si, kemudian melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Magetan dalam rangka penanganan virus corona (Covid-19) dan bertempat di Mapolres Magetan, (21/5/2020).

Dalam pelaksanaan kunker di Kabupaten Magetan ini Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah, Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, Sekda Propinsi Jatim Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.Si, dan serta beberapa Pejabat Utama Polda Jatim dan Pejabat Utama Kodam V Brawijaya.

Di Polres Magetan rombongan di terima langsung oleh Bupati Kabupaten Magetan Drs. Suprawoto dan Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana serta unsur Forkopimda Kabupaten Magetan lainnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si menyampaikan, bahwa apabila Soliditas TNI-Polri terjalin dengan baik maka 50 % permasalahan sudah terselesaikan, apabila hubungan TNI-Polri dengan Pemda terjalin dengan baik maka 75 % permasalahan sudah terselesaikan, dengan prinsip masalah yang besar dikecilkan dan masalah kecil dihilangkan.

Sebelumnya, Kapolda Jatim beserta rombongan juga melaksanakan peninjauan di pos terpadu penanganan Covid 19 di "Cluster Temboro".

(Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama