Direktorat Intelkam Bangun Pelayanan Publik Menuju "Zona Integritas"


Jawapes Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si, didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Djamaludin meresmikan gedung Pelayanan Publik Direktorat Intelkam Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya dalam satu atap, Rabu (06/05/2020).

Di dalam peresmian gedung tersebut hadir pula Irwasda Polda Jatim Kombes Pol. Awi Setiono dan Pejabat Utama Polda Jatim, para tamu undangan serta ada anak yatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si, menyampaikan, saya mengucapkan terima kasih kepada Direktur Intelkam bersama Staf, yang dimana di dalam situasi wabah Pandemi Covid-19 ini, masih menaruh perhatian terhadap Pelayanan Publik, baik pelayanan SKCK maupun yang lainnya.

Kedepannya, bisa melayani masyarakat dalam satu atap. Pelayanan Publik Intelkam ini bisa ikut di dalam penilaian, "Zona Integritas," yang menjadi target Polda Jatim selama ini, jelasnya.

Disamping itu pula, Kapolda Jatim juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya yang telah merenovasi Pelayanan Publik dalam satu atap (pelayanan SKCK dan SPKT), pungkasnya.

Sebelum melakukan penandatanganan prasasti, terlebih dulu Kapolda Jatim dan Wakapolda Jatim serta Irwasda Polda Jatim memberikan santunan kepada anak yatim, kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita setelah itu melakukan peninjauan ruangan pelayanan, baik Sendak, SKCK dan pelayanan orang asing.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama