Polda Jatim Peduli Sosial Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19


Jawapes Surabaya - Polda Jatim bekerjasama dengan TNI serta Yayasan Buddha Tzu Chi melaksanakan kegiatan  penyaluran paket sembako sebanyak 3000 kepada masyarakat di Surabaya Raya, Kabupaten Sidoarjo dan Gresik akibat dampak dari Covid-19.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Djamaludin memimpin pelaksanaan kegiatan apel keberangkatan, "Tim Penyaluran Paket Sembako," yang bertempat di depan gedung Tribrata Mapolda Jatim, Rabu (29/04/2020).

Dalam pendistribusian paket sembako serentak ini, Polda Jatim bersinergi dengan jajaran TNI melalui personil Bhayangkari (Polwan), Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Yayasan Buddha Tzu Chi untuk peduli sosial kepada masyarakat dampak Covid-19.

Sebanyak 3000 paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berada di tiga wilayah di Provinsi Jawa Timur yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diantaranya Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Usai pemberangkatan pendistribusian paket sembako peduli Covid-19, Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan, Bapak Wakapolda Jatim sudah memberangkatkan personil yang diberi tugas untuk mendistribusikan bantuan paket sembako bagi masyarakat.

Bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi ini disalurkan oleh Polda Jatim di tiga wilayah yang sedang melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) yaitu Surabaya, Sidoarjo dan Gresik sebagai bentuk kepedulian dampak Covid-19, tandasnya.

(Dedy)
Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم