Pelaksanaan PSBB Di Hari Ke-Dua Ditemukan Lagi ODP Covid-19


Jawapes Surabaya - Di dalam pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) hari kedua di Surabaya Raya, petugas gabungan di check point Bundaran Waru Surabaya mendapati seorang laki-laki berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) setelah dilakukan observasi terhadap yang bersangkutan.

Lelaki yang berinisial SLM berusia 23 tahun warga dari Dusun Sorren Laok, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur ini kemudian dibawa Unit Covid Hunter Polda Jatim ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Unit Covid Hunter Polda Jatim akan terus melakukan kerja-sama dengan stakeholder yang lainnya guna untuk menjaring ODP Covid-19, tutur Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, saat dikonfirmasi media di tempat yang berbeda, (29/4/2020).

Kombes Pol. Trunoyudo melanjutkan, Unit Covid Hunter Polda Jatim juga melakukan tindakan dan upaya guna untuk mempercepat pencegahan penularan Covid-19 di dalam masyarakat.

"Hal ini sesuai dengan yang telah ditegaskan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si, saat melaunching Unit atau Team Covid Hunter Ditreskrimum Polda Jatim, " pungkasnya.

(Dedy)
Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم