Marinir Peduli Marinir Berbagi, Jalasenastri Ranting C Yonranratfib 2 Mar


Jawapes Surabaya - Dalam bulan suci Ramadhan 2020/1441 H, Ketua Jalasenastri Yonranratfib 2 Mar Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 2, Ny. Iwan Permana bersama pengurus melaksanakan kegiatan Marinir peduli dan Marinir berbagi dengan memberikan sembako serta masker kepada keluarga prajurit serta warga di sekitar kesatuan, Kamis (30/04/2020).

Dalam kesempatan ini, Ny. Iwan Permana menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita akibat dari merebaknya wabah covid 19 yang saat ini dirasakan dampaknya dalam kehidupan sehari-hari, selain itu adanya kegiatan diawal bulan suci Ramadhan ini, sekaligus kita manfaatkan dalam meningkatkan tali silaturahmi antara keluarga besar Yonranratfib 2 Mar khususnya dan Korps Marinir pada umumnya dengan keluarga prajurit maupun warga sekitar.


"Kegiatan peduli terhadap sesama yang kita laksanakan pada saat umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini, semoga menjadi awal yang baik bagi kita semua, seraya berdo'a agar pandemi covid 19 ini cepat berlalu dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa", ujarnya.

Disela-sela kegiatan pemberian masker dan sembako Ibu Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 2 juga menyempatkan diri untuk memberikan pemahaman kepada masyarakatn mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan tindakan nyata berupa cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, membatasi kegiatan yang tidak penting dengan melaksanakan physical distancing, menjaga jarak dan selalu mengenakan masker serta membiasakan pola hidup sehat.
Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم