Kapolresta Sidoarjo Berangkatkan 1.000 Paket Sembako ke Warga Melalui Bhabinkamtibmas/Babinsa

Jawapes Sidoarjo - Sudah yang kesekian kalinya, Polresta Sidoarjo memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Sidoarjo guna meringankan sedikit beban warga terdampak covid-19.

Adapun paket sembako kali ini diberangkatkan oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji di Mapolresta Sidoarjo, Kamis (30/4/2020) melalui Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dengan menggunakan sepeda motor.

Usai pemberangkatan, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menjelaskan kepada wartawan bahwa bantuan sebanyak 1.000 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Polri/TNI dan Pemerintah Daerah.

"Melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, bantuan sembako akan secara langsung diserahkan ke warga berdasarkan data yang sudah tercatat. Kenapa para Bhabinkamtibmas memakai sepeda motor? Ya agar dapat melewati tempat yang tidak bisa dijangkau mobil," ujarnya.

Tambahnya, sebagai Polri, kita bertugas untuk menyisir tempat, dimana warga yang belum mendapat bantuan supaya bisa didata terlebih dahulu, sehingga nantinya dalam pemberian bantuan ini akan merata.

"Saya juga berpesan, jika ada masyarakat yang belum menerima bantuan sembako supaya dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa," pesan Kombes Pol Sumardji.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha atas sumbangan yang telah diberikan melalui Kami untuk diberikan kepada warga terdampak covid-19, tandas Kapolresta Sidoarjo.

(Tyaz)
Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم