Kapolda Jatim Meninjau Check Point Dan Dapur Umum


Jawapes Surabaya-Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya serta Sekda Provinsi Jawa Timur melakukan peninjauan ke tempat check point dan dapur umum, setelah selesai melaksanakan rapat bersama Muspida Provinsi Jawa Timur dan serta dengan tiga Muspida Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik) di gedung Negara Grahadi Surabaya.

Kegiatan peninjauan ini dalam rangka pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di tiga wilayah Surabaya Raya yang di mulai pukul 00.00 WIB, (28/4/2020).

Peninjauan diawali di perbatasan Surabaya-Sidoarjo, tepatnya di Bundaran Waru depan cito dengan melihat langsung pengecekan kendaraan yang masuk ke Surabaya, baik dari arah Mojokerto maupun Sidoarjo. Selain itu, pengendara roda dua (Motor) juga tak luput dari pengecekan petugas gabungan TNI-Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP.

Seluruh kendaraan yang ber-plat nomor dari luar Surabaya diberhentikan. Petugas juga menghimbau kepada seluruh pengendara supaya menggunakan masker. Jika tidak jelas keperluannya, baik pengendara roda dua (Motor) maupun roda empat (Mobil) dihimbau untuk kembali.

Kapolda Jatim bersama rombongan kemudian melanjutkan peninjauan menuju check point yang berada di pos Lantas Waru. Di tempat tersebut disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumarji dan didampingi Kasat Lantas Polresta Sidoarjo.

Setelah itu, Kapolda Jatim bersama rombongan melakukan peninjauan di dapur umum yang berada dilokasi perbatasan Surabaya-Gresik dengan melihat peralatan masak dan serta kesiapan petugas dapur umum.

Di dalam peninjauan ini Kapolda Jatim bersama rombongan di dampingi Kapolres Gresik dan serta Dandim Gresik kemudian dilanjutkan ke dapur umum yang berada dilokasi area Kodim Gresik. Setelah itu rombongan melanjutkan menuju ke dapur umum milik Provinsi Jawa Timur yang berada diarea Makodam V Brawijaya.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم