Warga Perum Gading Kirana Ditemukan Hangus Lantaran Kamarnya Terbakar


Jawapes Sidoarjo - Warga Perum Gading Kirana Desa Sidokepung, Buduran dikejutkan dengan meninggalnya Bapak Darmono (75) yang tinggal di blok G32. Kenapa? Lantaran meninggalnya diakibatkan rumahnya terbakar yang belum diketahui penyebabnya.

Kanitreskrim Buduran, Ipda Nanang Mulyono menjelaskan kepada sejumlah wartawan pada Kamis (6/2/2020) bahwa meninggalnya korban sekitar pukul 15.00 Wib belum bisa diketahui penyebab rumahnya terbakar.

Ipda Nanang Mulyono saat menjelaskan kronologis kejadian kepada wartawan

"Kami masih akan selidiki penyebabnya. Kemungkinan korban tidak bisa menyelamatkan diri lantaran kondisi beliau yang sedang sakit (stroke). Posisi waktu kami temukan, korban diatas ranjangnya dan sekujur tubuhnya hangus terbakar," terangnya.

Untuk penyelidikan selanjutnya, kami mengirim jenazah ke RS Pusdik Porong guna diminta visum, ujarnya.

Sementara itu, Bu Tri selaku orang yang merawat korban selama ini mengaku kaget atas meninggalnya korban yang tiba-tiba. Diceritakan, sekitar pukul 09.00 Wib, Saya bersama Darmono (korban) mengambil uang pensiun. Lalu sampai dirumah sekitar pukul 11.30 Wib.

"Kemudian Saya tinggal belanja sebentar, namun belum sampai selesai, ada kabar kalau Pak Darmono meninggal lantaran kamar yang dihuninya terbakar," kata Bu Tri yang sudah merawat korban sekitar 5 tahun ini.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama