Pria Hidup Seorang Diri Ditemukan Membusuk Didalam Kamarnya


Jawapes Sidoarjo - Seorang pria yang diketahui bernama Markus Wiharso (50), Karyawan PT. Indolog Bhakti Utama, warga Perum Griya Sumantoro Blok B No.15 Rt 12 Rw 04 Desa Plumbungan Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo ditemukan meninggal dalam kamarnya dengan kondisi membusuk.

Pertama kali korban ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan terlentang dan telanjang serta bau menyengat.

Kapolsek Sukodono, AKP Eka Anggriana, saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (11/2/2020) mengatakan bahwa korban yang hidupnya seorang diri ini tidak menjawab WhatsApp tetangganya yang bernama Suroso pada hari Senin (10/2/2020).

Lanjutnya, lantaran curiga, akhirnya keesokan hari pada Selasa sekitar pukul 09.00 Wib, Suroso mengajak Ahmad Subangi kerumah korban untuk mengetahui kondisinya bersama Robby Bustomy yang juga tetangga korban.

"Sampai dirumah korban ternyata dalam keadaan terkunci dan pintu gerbang di gembok. Tanpa ragu, akhirnya salah satu dari mereka  mencongkel jendela kamar dan didapati korban dalam keadaan terlentang dan telanjang, serta sudah kaku dan bau busuk," jelas Eka.

Terakhir korban diketahui berobat ke RS Delta Surya Sidoarjo karena sakit dan menggunakan Asuransi ACCA. Korban akhirnya kami kirim ke RSUD Sidoarjo untuk diketahui penyebab kematiannya, pungkas Eka.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama