Penemuan Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Kelurahan Kepuharjo

Jawapes Lumajang - Warga Kelurahan Kepuharjo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam keadaan tengkurap di parit area persawahan yang berada di belakang rumah warga, Selasa (4/2/2020).

Mayat dengan jenis laki laki atas nama Kusno (62), sehari-hari bekerja sebagai penggembala kerbau dan sebagai penjaga perumahan. Kondisi mayat ditemukan di parit atau area persawahan pada hari Selasa sekitar pukul 11.00 Wib, di belakang rumah warga Jalan Gajah Mada Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Kota Iptu Darmanto
menyampaikan, awalnya korban 3 hari yang lalu sekira pukul 19.30 Wib berpamitan berjaga di perumahan Puri Semeru, serta menunggu kerbau miliknya yang digembala di area persawahan. Waktunya pulang berjaga, tapi korban tidak pulang sehingga keluarga berusaha mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan.

Saksi Mohamad Usman sedang bekerja dan tanpa sengaja melihat telapak kaki di parit. Mengetahui hal tersebut, saksi bersama dengan saudara Rudi Eka bermaksud melihat dan mengamati. Saat keduanya mendekat diketahui telapak kaki tersebut adalah telapak kaki manusia dalam keadaan tengkurap, selanjutnya mereka menghubungi warga sekitar.

Untuk sementara analisa dokter pemeriksa bahwa sebab kematian korban tidak dapat dipastikan karena tidak dilakukan pemeriksaan dalam dan dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dari hasil keterangan pihak keluarga dan istrinya Ma'ati di Jalan Durian Gang belimbing Kelurahan Kepoharjo, tidak keberatan  dilakukan autopsi dan tidak menuntut permasalahan tersebut dengan membuat surat pernyataan, dengan pertimbangan bahwa kematian korban murni akibat pingsan yang tidak tertolong oleh orang lain.(Eko)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama