Mas Kelana Kunjungi Balai Wartawan Sidoarjo, dalam Rangka HPN 2020


Jawapes Sidoarjo - Bakal Calon Bupati Sidoarjo, H. Kelana Aprilianto, SE kunjungi balai wartawan sekaligus dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Selasa (4/2/2020) pagi.

Sebagai Bacabup, H. Kelana Aprilianto yang akrab dipanggil Mas Kelana ini merupakan kunjungan pertama kali.

Insan media yang bertugas di lingkup Pemkab Sidoarjo ini mengapresiasi kedatangan Mas Kelana di Balai Wartawan Jl. A. Yani Sidoarjo. "Kami sangat menghargai kunjungan Mas Kelana ditempat berkumpulnya wartawan ini," terang Ketua PWI Abdul Rouf.

Kehadiran Mas Kelana diakui oleh para awak media dapat membangun  hubungan secara harmonis dengan para wartawan.

Sementara itu, Eko Ketua Forwas juga menyampaikan hal yang sama bahwa kunjungan Bacabup Mas Kelana ini, dapat menjalin Silahturahmi. "Kami juga apresiasi kunjungan Mas Kelana disini," tambahnya.

Mas Kelana katakan, ternyata banyak sekali wartawan yang bertugas di Sidoarjo ini. "Alhamdulillah, saya bisa bertemu dengan para wartawan yang terdiri dari berbagai macam media ini, mulai dari elektronik, cetak maupun online," ujarnya.

Mas Kelana juga mengucapkan terimakasih karena dapat bersilahturahmi dengan insan media yang bertugas di Sidoarjo khususnya. Dalam kesempatan kunjungannya Mas Kelana tak lupa mengucapkan Selamat Peringati HaRI Pers Nasional 2020," Semoga pertemuan dengan kawan media dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik kedepannya," katanya.

Disinggung kehadirannya ke Sidoarjo, apa yang bakal dilakukan, Mas Kelana menyatakan bahwa kehadirannya berkeinginan mengoptimalkan potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat.

Termasuk pembangunan infrastruktur. Terkait soal ekonomi daerah adalah dengan meningkatkan kesejahteraan para petani.

"Dengan APBD yang cukup besar dapat kita optimalkan untuk kesejahteraan masyarakat. Tentu saja fokus yang akan kita lakukan adalah peningkatan infrastruktur," jawabnya.

Di hadapan wartawan, Mas Kelana menegaskan demi kecintaannya pada masyarakat Sidoarjo, ia akan maksimal mendedikasikan diri secara total untuk Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama