Tingkatkan Perekonomian Daerah, Bupati Resmikan KSOP Kelas IV Panarukan


Jawapes Situbondo - Bupati Situbondo melakukan peresmian Gedung Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan  Kelas IV Panarukan dan Masjid Al - Manna Pelabuhan Kalbut serta Masjid As - Salwa Pelabuhan Jangkar di KSOP Dermaga Baru, Kecamatan Panarukan, Senin (20/1/2020).

Turut hadir Direktur KPLP  Ditjen Perhubungan Laut Ir. Ahmad, A.M., M. Mtr., QIA., CFr.A., Jajaran Forkopimda, Kepala KSOP Capt. Miftahul Hadi, M.M., M.Mar., Kepala Riset Situbondo Prof. Dr. Saleh., Kapolres Situbondo, Kasdim 0823 Situboondo, Kajari Situbondo beserta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala KSOP Situbondo mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan peresmian pembangunan tiga gedung, yaitu gedung KSOP kelas IV panarukan, gedung masjid Al - manna pelabuhan Kalbut dan gedung masjid As - Salwa Pelabuhan Jangkar. KSOP sendiri berasal dari anggaran APBN dengan lahan 456 meter persegi dan terdiri dari 2 lantai serta masjid yang ada di Pelabuhan Kalbut dan Pelabuhan Jangkar.

"Diharapkan adanya pembangunan KSOP kelas IV Panarukan agar para pegawai mampu meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bergerak ke pelabuhanan, pada akhirnya bisa meningkatkan tingkat perekonomian," ungkapnya.

Diakhir sambutan, dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan pita oleh Bupati Situbondo sebagai tanda resminya pembukaan tiga gedung. (Jpes1/02).
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama