Pelantikan DPD dan DPK KNPI di Hadiri Kapolres Pasuruan Kota 


Jawapes Pasuruan - Pelantikan kepengurusan DPD dan DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota yang di laksanakan di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, di jalan  alun-alun timur, Kecamatan Panggungrejo, Kota pasuruan, Sabtu (25/01/20) pagi.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, Ketua DPD KNPI Jatim M. Nur Arifin, Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf, KBO Binmas Iptu Slamet Aji, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan, Mayor Suhalid Pabung dari Kodim 0819, Kemenag Kabupaten Pasuruan Saiful, Kakesbangpol Kabupaten  Pasuruan Drs. Zainudin, Ketua KNPI Kabupaten Pasuruan Abd Karim, Camat Se Kabupaten Pasuruan, DPD dan DPK Se Kabupaten Pasuruan.


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander mengatakan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik.

"Saya ucapkan selamat bagi pengurus yang baru di lantik, agar pengurus yang baru bisa membawa pemuda ke jalur yang positif dan berprestasi, karena pemuda adalah masa depan bangsa," kata AKBP Dony.

Acara yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta yang hadir tersebut, berjalan aman dan lancar. (Tsu/Nur/Syam)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama