Kelana Aprilianto Siap Ikuti Pertarungan Pilkada Kabupaten Sidoarjo Bersama PDI Perjuangan

Mas Kelana bersama pengurus dan anggota PDI Perjuangan

Jawapes Sidoarjo - Kesuksesan kegiatan silahturahmi yang digelar keluarga besar PDI Perjuangan bersama Cabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto, SE, di Fave Hotel, Minggu (19/1/2020) malam, nampaknya berjalan lancar dan meriah. Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain,
seluruh pengurus PAC dan kader Partai Banteng Moncong putih, DPC Bamusi, DPC Taruna Merah Putih.

Dihadapan para pengurus dan anggota PDI Perjuangan, Bacabup Sidoarjo, H. Kelana Aprilianto, SE atau yang biasa akrab disapa Mas Kelana menyampaikan bahwa ia siap maju menjadi Cabup Sidoarjo bersama PDI Perjuangan. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan kesolidan dari para pengurus dan anggota PDIP.

"Saya yakin lahir dan batin dengan apa yang sudah saya pilih, percaya bahwa saya bisa menang di pertarungan Pilkada di Kabupaten Sidoarjo," tuturnya.

Mas Kelana dan Sumi Harsono saat diwawancara wartawan

Disinggung soal siapa yang akan menjadi pendampingnya untuk dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Sidoarjo dalam Pilkada nanti. Kelana menjawab, 'belum ada kriteria khusus yang saya inginkan'.

"Yang penting bahwa pendamping saya, haruslah yang bisa bersinergi satu sama lain untuk membangun Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo,  Sumi Harsono meminta agar seluruh kader partai tetap kompak. PDIP telah menjaring calon kepala daerah dan wakil bupati sebanyak 10 Cabup dan Cawabup, termasuk Mas Kelana Aprilianto.

"Untuk mendapatkan rekom, semua atas keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri. Kami hanya mengusulkan kriteria Cabup dan Cawabup. Kita hanya tunggu hasilnya," terang Sumi yang juga dibenarkan oleh Ketua DPD PDIP, Bapak Edi.(tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama