Kapolsek Gringsing Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru


Jawapes Batang - Kapolsek Gringsing AKP H.Deka D pimpin Apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2020 di Mako Polsek Gringsing, Selasa (31/12/19)pukul 20.00 Wib.

Selain di ikuti Anggota Polsek Gringsing, apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan tahun baru 2020 tersebut dihadiri juga Tokoh Agama, Camat, Danramil dan anggota Gringsing, Banser Satkoryon Gringsing, Pemuda Pancasila serta Saka Bhayangkara Polsek Gringsing.

Kapolsek Gringsing saat mengambil Apel menyampaikan, giat malam tahun baru merupakan kegiatan masyarakat yang wajib untuk kita amankan agar tidak ada gangguan kamtibmas maupun pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan perbuatan tindak kejahatan, jelasnya.

Selain giat keagamaan seperti doa bersama dalam menyambut pergantian tahun dan giat masyarakat seperti pesta kembang api, juga  perlu diperhatikan jika terjadi curah hujan tinggi.  Patroli di wilayah yang berpotensi terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor harus di waspadai.

"Dalam pergerakan agar tidak individu, namun gerakan secara beregu dan memanfaatkan alat komunikasi untuk memberikan informasi kepada Polsek Gringsing jika di temukan gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat," pungkas Kapolsek.(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama