Sertijab Ketua Lama kepada Ketua Asosiasi P3MI Cahaya Fortuna Terpilih

Jawapes Cilacap - Pemilihan Asosiasi Cahaya Fortuna (ACF) yang telah dilaksanakan pada Kamis (12/12/2019) lalu, kini pada Jumat (20/12/2019)
Ketua Asosiasi Cahaya Fortuna (ACF) Amin Muzaki, secara simbolis menyerahkan tugasnya kepada Ketua terpilih Vivin Eka Budi Wahyono, S.Kom periode 2019 - 2023.

Di Gedung Transito atau BLKLN Disnaker Kabupaten Cilacap secara Aklamasi Ketua terpilih Vivin Eka Budi Wahyono S.Kom menerima tugas baru sebagai Ketua Asosiasi P3MI Cahaya Fortuna.

Serah terima jabatan ini, struktural kepengurusan untuk membantu kinerja 4 tahun kedepan dan persiapan pelantikannya akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

Dalam sambutan ketua terpilih mengatakan, pertama yang akan saya lakukan setelah pelantikan nanti, saya akan menjalankan sesuai Visi dan Misi saya pada saat pemaparan pemilihan ketua, katanya.

Amin Muzaki selaku mantan ketua sekaligus sebagai Kepala Desa Sarwadadi membacakan laporan pertanggung jawaban selama dirinya menjabat sebagai Ketua ACF tahun 2017 hingga 2019 setelah menerima mandat secara langsung sebelum ketua mengundurkan diri. Di depan anggotanya, yang merupakan Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) baik Pusat maupun cabang dengan berdomisili dan beroperasional di Kabupaten Cilacap, terangnya.

Dalam laporan pertanggung jawaban, hampir semua anggota yang hadir menerima apa yang di bacakan sebagai laporan oleh ketua lama. (Giyatno SW)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama